Ketua DPC Demokrat Inhil H.Syamsuddin Uti Hadiri Pelantikan Ketua DPD Riau Priode 2021-2026.

Sabtu, 26 Februari 2022 - 19:49:16 WIB Cetak

Pekanbaru - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Inhil H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Wakil Bupati Inhil secara lansung menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau Priode 2021-2026, Sabtu (26/2/2022 yang dipusatkan di Hotel Pangeran Jl.Sudirman. 

Pelantikan yang dilaksanakan secara Virtual Zoom oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Umum (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lansung dari Jakarta sekaligus bersamaan juga dilantiknya ketua DPD Demokrat Banten. 

Untuk di Provinsi Riau, hadir secara fisik Wakil Ketua Umum PD Demokrat Ir.Marwan Cik Asan.M.Si, yang didampingi didampingi Wakil Sekjen DPP Andi Timo pangerang dan Pak Sarjan Tahir dan turut juga hadir secara fisik Anggota Majelis Tinggi DPP Demokrat Andi Arif Mallarangeng dan beberapa Bupati dan Walikota yang menyempatkan diri hadir secara lansung, diantaranya; Pemerintah Provinsi Riau, Ketua DPRD Riau, Bupati Pelalawan, Meranti, Kampar, Rokan Hilir, Walikota Dumai dan simpatisan Demokrat secara terbatas. 

Usai dilantik oleh Ketua Umum DPP Demokrat AHY juga di serahkan bendera Pataka Demokrat yang diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Demokrat kepada Ketua DPD Demokrat Riau H.Agung Nugroho. 

Ketua DPC Demokrat Inhil H.Syamsuddin Uti usai menghadiri Pelantikan H.Agung Nugroho Sebagai Ketua DPD Demokrat Riau mengatakan, sesuai arahan Ketum DPP Demokrat untuk selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat, apalagi saat ini dimasa Pendemi Covid-19 sangat perlu terobosan ide-ide kreatif dari Kader Demokrat untuk Bangsa Masyarakat Indonesia. 
"Semoga dengan pelantikan Ketua DPD Riau ini yang dilaksanakan secara virtual dengan penuh inovatif memberikan inspirasi untuk terus berbuat kepentingan masyarakat", ungkap Ketua DPC Demokrat Inhil H.Syamsuddin Uti yang biasa di sapa abah SU.
Beliau juga menambahkan, dibawah Kepemimpinan Ketua DPD Demokrat Riau yang baru ini dapat terus berbuat untuk masyarakat.(Ag)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+